Korpri Permudah ASN Miliki Rumah

Korpri Permudah ASN Miliki Rumah

Radarcirebon.com - KORPRI Kota Cirebon memfasilitasi rumah layak dan strategis, bagi ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon. Hal ini bentuk kepedulian Korpri, dalam memberikan kesejahteraan kepada ASN. Khususnya yang belum memiliki rumah.

Ketua Korpri Kota Cirebon Drs H Agus Mulyadi MSi mengatakan, penandatangan kesepakatan bersama, untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Korpri Kota Cirebon. Dalam hal ini, pengadaan kepemilikan rumah. ”Kami berharap, dapat memberikan perumahan yang layak, strategis, dan sesuai harapan,” ucapnya.

Agus Mulyadi mengimbau anggota Kopri yang belum memiliki rumah khususnya, mengambil program yang bekerjasama dengan Perumnas dan Bank bjb Cabang Cirebon ini. Karena prosesnya sangat mudah, cepat, dengan KPR ringan.

Upaya ini, bentuk kepedulian terhadap kesejahteraan ASN di Kota Cirebon. Sehingga, ujarnya, ASN dapat lebih optimal bekerja mewujudkan visi misi Pemerintah Daerah Kota Cirebon.

GM Hubungan Kelembagaan & Komunikasi Digital Perumnas Ari Kartika mengapresiasi langkah Korpri Kota Cirebon, dalam meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Perumnas mendukung penuh terwujudnya perumahan yang nyaman, aman, dan strategis. “Semoga upaya ini menambah semangat kerja ASN Kota Cirebon,” tuturnya. (ysf)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: